Amir abdollahian: Iran Akan Terus Mendukung Suriah

  • Bagikan
Amir abdollahian
Menlu Iran, Hossein Amir abdollahian

Kabarlama.com, Teheran – Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amir abdollahian mengatakan pada hari Sabtu bahwa Suriah terletak dalam perjalanan pembangunan dan kemajuan, dan Republik Islam Iran, seperti masa perang teroris melawan Damaskus, akan mendukung Suriah.

Setibanya di ibukota Suriah, Amir abdollahian mengatakan kepada wartawan pada hari Sabtu bahwa itu selalu menjadi perhatian serius kami berkaitan dengan perkembangan regional dan hubungan bilateral, dialog dan konsultasi dengan teman-teman dan dengan mitra strategis Republik Islam Iran, Suriah, dan pejabat Suriah.

“Dalam beberapa pekan terakhir, telah terjadi kesepakatan penting tentang pengembangan hubungan kedua negara dan kegiatan intensif dan terjadwal untuk pengembangan kerja sama ekonomi, perdagangan, dan pariwisata” tambah Menlu Iran, Hossein Amir abdollahian .

Menunjukkan bahwa perjanjian bilateral kami akan dilaksanakan dengan cepat dan kedua negara akan mendapat manfaat darinya, Amir abdollahian mengatakan: “Suriah terletak di jalur pembangunan dan kemajuan, dan dengan cara ini, Republik Islam Iran akan mendukung Suriah, karena lakukan selama perang melawan Suriah.

Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amir abdollahian tiba di ibukota Suriah pada hari Sabtu. Setibanya di sana, menteri luar negeri disambut oleh timpalannya dari Suriah, Faisal Mekdad.

Sebelum ke Damaskus, Amir abdollahian mengunjungi Moskow dan Beirut dan mengadakan pembicaraan dengan pejabat Rusia dan Lebanon mengenai berbagai masalah internasional dan bilateral.

Di sebuah posting Twitter pada hari Kamis, Amir abdollahian mengatakan dia telah melakukan “pembicaraan yang sangat baik” di Moskow. Juga di Beirut, Amir abdollahian menyatakan dukungan kuat Republik Islam Iran untuk Lebanon.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *